Friday, September 26, 2008

Minal Aidin Walfaizin - Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1429 H

Sebentar lagi ramadhan nan suci akan meninggalkan kita, sebentar lagi suasana yang membahagiakan tersebut akan berkurang. Suasana dimana banyak orang-orang yang datang ke masjid, banyak orang-orang yang berbuat baik, melakukan segala amal kebajikan, melakukan segala perbuatan terpuji, beramal, beribadah dan sebagainya. Ya ramadhan akan pergi, bulan yang suci, penuh berkah, penuh ampunan dan penuh rahmat. Bulan dimana terdapat seribu bulan di dalamnya, bulan penebus dosa, pemimpin dari segala bulan. Akankan kehidupan di bulan ramadhan yang begitu berbahagia tersebut akan terulang di bulan-bulan lain? Akankah kehidupan di bulan ramadhan membekas di bulan-bulan lain? Semoga..

Beberapa saat lagi idul fitri akan tiba. Mari kita sambut idul fitri ini dengan penuh suka cita. Mudah-mudahan kita terlahir suci kembali. Mudah-mudahan segala amal ibadah kita selama bulan suci ramadhan diterima oleh Allah SWT, Amin...Mudah-mudahan hari yang fitri esok menjadi awal yang baik bagi pembenahan diri.

Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, mohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan yang pernah saya buat. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1429 H. Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan berkah-Nya kepada kita semua, amin..

1 comment:

Lyla said...

minal aidin wal faidzin ya mas...maaf kalo aku byk salah2 ya...