Monday, June 2, 2008

AIR-AIR CINTA


Di bulan Juni ini, aku bingung mau posting apa yach? Mau posting soal BBM dah sering-sering dibahas. Soal politik ga minat. Soal IT belum dapet yang pas. Daripada-daripada aku posting yang ini aja dach.

Kok judulnya Air-Air Cinta ya? Ya ini adalah judul puisi. Kali ini aku coba posting puisi, ya puisi. Sebenarnya aku masih belajar membuat puisi. Ya maklumlah masih awam. Tapi coba-coba aja buat puisi. Kalo memang ga bagus tolong dikasih kritik atau saran ya? Puisi yang kubuat ini temanya romantisme sebab puisi ini dibuat setelah pertemuanku dengan seseorang yang membawa perubahan besar dalam hidupku. Berikut puisinya....


June 1 , 2008 -09.35 pm

Air – Air Cinta


Basah bebatuan yang dihempas air

Deras mengalir tak terbendung kian tak tertahan

Bagai kemarau tersentuh hujan

Saat hatiku menemukan sandaran

Berlimpah ruah terjun tanpa lelah

Menempati ruang mengisi celah

Percikan air yang menyapa

Menggugah rasa menegur kehampaan

Hembusan angin yang lembut membelai

Memberi kesegaran pada jiwa-jiwa

Pesona pelangi dirimu

Ingin kutangkap dan kurasakan selalu

Saat kutemukan dirimu dalam pusara dunia

Mata air cintamu telah menghidupiku

Hidup dari asa yang telah pulas

Hidup dari jiwa yang yang terkubur

Putih air yang berriak

Ingin kurasakan lagi

Dengan ksucian cintamu

Bening air yang terlihat

Ingin kuhirup lagi

Dengan ketulusan cintamu

Kasih..........

Berikanlah tanganmu padaku

Biarkanlahku membawamu

Meniti bebatuan-bebatuan kehidupan

Melewati tebing-tebing bui yang terjal

Bersama dalam cinta yang abadi

Buat : Seseorang Yang Tercinta



1 comment:

SatoNa said...

bagus kok kak.. ^^

kalo dibandingkan sama aku.. haha.. aku lv 0, kk lv 8 deeh.. ^^

- SatoNa -