Monday, April 23, 2012

Go to The Winner Of UEFA Champions League 2012

Tanggal 24 – 26 April mendatang akan menjadi babak penting kedua dalam sejarah penentuan langkah ke Final dalam Liga Champion. Liga Champion Eropa merupakan ajang perebutan tahunan untuk mendapatkan "si kuping bundar" antar klub-klub eropa. 

Waktunya begadang lagi nech..hehe..habis jam tayangnya dini hari. Tapi bagi para penggemar si kulit bundar, tak masalah.. asalkan bisa menyaksikan tim-tim favorit mereka berlaga…ya gak? Sebelum nonton, siapin dulu kopi, pisang goreng, kl udaranya dingin ya semacam pemanas gt..kompor juga boleh..wkwkwk…

Ok dech, empat klub besar akan berjibaku untuk memperebutkan tiket ke final, diantaranya adalah : Chelsea, Barcelona, Bayern Munchen dan Real Madrid.  Berikut ini sedikit uraian ke empat tim. Tim manakah yang menjadi favorit anda?? Ayo ketik dukung spasi tonton…hehe…


Barcelona Vs Chelsea

Setelah Barca kalah dari Chelsea 0-1 di leg pertama tempo hari, Barca sudah tentu akan melampiaskan kekalahan mereka di kandang Nou Camp. Tentu ini merukan pertandingan hidup mati atau penentu untuk kedua tim. Chelsea yang sudah menang pada leg pertama, tentu tidak ingin memberi kesempatan kepada barca untuk memasukkan bola ke gawang the blues tersebut. Ambisi tinggi akan mewarnai permainan kedua tim.
Kekalahan Barca dari Real Madrid di partai El Clasico akhir pekan kemarin, yang praktis membuat gelar juara La Liga kian menjauh, membuat mental Blaugrana sedikit menurun. Secara tidak langsung hal ini akan berpengaruh pada mental anak-anak asuhan si Josep Guardiola itu.

Di atas kertas, Barca memang lebih diunggulkan dan memiliki kemampuan dalam penguasaan bola dan umpan-umpan terobosan, namun tim Roberto Di Mattio yang mempunyai serangan balik mematikan juga tidak bisa dianggap remeh. Bagaimanakah hasil dari pertandingan nanti? Siapakah yang akan menjadi pemenangnya? Kita lihat saja nanti pertandingangannya tanggal 25 April 2012 jam 02.00 wib dini hari di RCTI.


Real Madrid Vs Bayern Munchen

26 April 2012, pukul 02.00 wib dini hari, Los Blancos harus berjuang keras untuk mengalahkan Munich di leg kedua di Santiago Bernabeu jika ingin lolos ke final Liga Champions musim ini membalas kekalahan dari leg pertama di Jerman.

Munich berhasil mengalahkan Werder Bremen dengan skor 2-1 sementara Madrid berhasil mempermalukan Barcelona dengan skor 2-1 di Nou Camp.

Bayern Munchen yang sudah mengantongi kemenangan pada leg pertama, sebenarnya cukup menahan imbang lawannya. Namun untuk klub besar sekelas Real Madrid, tentu hal ini tidak akan efektif dan bertahan lama, kedua tim diharapkan bermain lepas dan fairplay, walaupun permainan akan di aromai adu tempramen yang tinggi.

Madrid harus berupaya lebih keras jika ingin lolos ke final, 1 gol saja tidak cukup untuk memenangkan pertandingan, Madrid akan memasang strategi baru untuk menghadapi lawan berbahaya yang memiliki keahlian individu yang hebat. Berbekal kemenangan atas barca minggu kemarin, Madrid tentu lebih pede menghadapi Munich, namun sejuah mana persiapan CR7 dkk untuk mengatasi Robben, dkk ?  Ayo kita tonton acaranya di RCTI. Kira-kira klub mana yang akan lolos ke babak final? Yakinkan tim favorit anda menang !!!

1 comment:

Mimah Amelia said...

UEFA Champion liga terbaik di dunia saat ini